SONY PMX-M70 - Media Player Super Tipis

Hadirnya Sony di pasar Personal Media Player (PMP) cukup layak diacungi jempol. seri terbaru Sony PMX-M70 di desain ultra tipis, mirip iPhone Apple, dengan kualitas layar TFT 4.3 inci beresolusi 480x272 pixel. Ukuran layar seperti itu termasuk lebar untuk sebuah pemutar musik / video digital.
kombinasi warna hitam dan oranye yang membungkus perangkat ini membuatnya kian menawan.

Konten yang disusupkan ke Sony PMX-M70 cukup banyak. Gadget ini dapat mensupport file musik berformat MP3, WMA, dan AAC. personel Media Player ini juga dapat menampilkan file JPG, BMP, dan TXT.

Fitur lain yang cukup menggoda pada PMX-M70 antara lain, kemampuan untuk memutar dan merekam siaran radio. Perlengkapan Built in speaker, microphone, serta line-in recording juga dsediakan. output suara dapat kita atur melalui equalizer dengan enam pilihan visualisasi.
kemampuan video tergolong baik, karena Sony PMX-M70 sanggup memainkan forat AVC (H.264/AVC), MPG-4, dan AVI. Video dapat disimpan dalam memori internal yang mengusung kapasitas 2GB, 4GB dan 8 GB, serta slot kartu memori untuk ekspansi.

Spesifikasi :
Layar : 4.3 inci dengan resolusi 480x272 piksel; File kompatibel: (Audio) MP3, WMA, ACC; (Video) AVC (H.264/AVC), MPEG-4, AVI; (Foto) SRT, JPEG, BMP, RSC, dan TXT; Fitur : Line-in A/V, radio / FM recorder, USB 2.0, mic, TV out, 6 equalizer, slot MS/MS Pro, direct video recording, built-in speaker; baterai : (audio) 20 jam, 9video) 5 jam.

No comments: