Creative Zen 32GB

Media Player mini berkekuatan Maksi

Sukses dengan model terdahulu, yaitu creative zen berkapasitas 2GB hingga 16GB, kini versi 32GB dari Creative Zen akhirnya diluncurkan ke pasar. Tampilan fisik player musik dan video ini mirip dengan kartu kredit dengan panjang 8.3cm, lebar 5.5cm dan tebal 1.13cm. Bobotnya pun hanya sekitar 65 gram.

Walau mungil, model baru ini tidak kalah dibandingkan senior, dibuktikan dengan player multimedia berlayar 2.5 inci dengan pancaran 16.7 juta warna ini sanggup menayangkan file video berformat MJPEG, WMV9, MPEG1/2, MPEG4-SP, DivX 4/5 dan XviD. Sementara, disisi audio bisa mengekekusi file MP3, WMA dan AAC. Foto jenis JPEG, Gif, TIFF, PNG dan BMP pun dapat tertayang dengan apik.

Asyiknya lagi, gadget mini ini dapat disinkronisaikan ke Microsoft Outlook Contact dan iTune Store. Alhasil, beragam file musik yang tersedia di portal ini bisa disedot lewat software khusus yang telah terintegrasi di Zen 32GB, dan menyimpannya ke memori eksternal SD Card yang juga tersedia.
Produk ini juga kompatibel dengan layanan musik terdaftar seperti Napster To Go dan rhapsody. Zen 32GB juga mendukung audio books dari audible.com. Anda juga akan terpuaskan dengan build-in Fm Radio serta kemampuan baterai yang mencapai 30 jam dalam memutar lagu, dan 5jam dalam memutar video untuk sekali charge penuh.

Spesifikasi :
Dimensi : 8.3 x 5.5x1.13cm; Berat : 65 garam; Display : 2.5 inci TFT 16.7 juta warna, 320x240 piksel; memori ekternal : SD Card; Format fie : (audio) MP3, WMA, non-protected AAC, WAV dan audible2,3,4; (foto) JPEG,GIF,TIFF,PNG,BMP; (video) MJPEG,WMV9, MPEG1/2, MPEG4-SP, DivX 4/5, XviD;Organizer: Sinkronisasi dengan Microsoft outlook Contact, Calender dan task; Fitur Lain : AlbumArt, FM radio dengan 32 preset, Voice Recorder, Clock dan alarm Function, Volume Restriction, Customizable main menu, fungsi sebagai eksternal harddrive, * EQ setting; baterai : 30 jam memainkan musik, 5 jam memainkan video. Harga 349.99 U$ atau sekitar 3.2 juta rupiah.

No comments: